Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Matevz Irt Kembali Juarai Race Kedua

Kompas.com - 04/12/2011, 19:53 WIB
Emilius Caesar Alexey

Penulis

TEGAL, KOMPAS.com- Kroser Slovenia, Matevz Irt, kembali menjadi juara pertama di race kedua putaran keempat Cargloss Motocross International Championship 2011 putaran keempat, Minggu (4/12/2011) di Sirkuit MX Martoloyo, Tegal, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Matevz dari tim Husqvarna MX juga sudah memenangi race pertama Pada race kedua, Matevz langsung melesat usai start dan meninggalkan rombongan besar yang berjatuhan karena kecelakaan massal.

Tangan kanan Asep Lukman, kroser Jawa Tengah, patah dalam insiden itu. Jerney Irt mencoba menguntit Matevz, kakaknya, di urutan kedua. Kakak beradik Irt terus melaju di depan. Di belakang mereka, kroser Australia, Lewis Stewart harus bersusah payah untuk mengejar mereka berdua.

Stewart termasuk menjadi korban pada insiden di tikungan pertama dan tercecer sampai urutan kesepuluh. Matevz akhirnya melintasi garis finis pertama dan disusul oleh Jerney dan Stewart.

Sementara itu, di antara kroser nasional, Aldi Lazaroni dari tim Gandasari Enduro 4T INK IRC berhasil tampil sebagai yang tercepat. Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Andre Sondakh dan Alexander Wiguna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com