Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Italia Kerja Keras untuk Kalahkan Serbia 3-1

Kompas.com - 28/11/2011, 22:55 WIB
Emilius Caesar Alexey

Penulis

HAMAMATSU, KOMPAS.com Tim Italia harus bekerja keras untuk mengalahkan tim Serbia dengan skor 3-1 dalam Piala Dunia Voli, Senin (28/11/2011) ini, di Hamamatsu, Jepang. Kemenangan ini membuat Italia dapat bersaing dengan tim Brasil, yang kini berada di posisi ketiga di klasemen sementara.           

Di set petama, pertahanan yang ketat dari para pemain Serbia membuat Italia hanya dapat unggul tipis dengan skor 9-7 dan 20-18. Smes keras kapten Cristian Savani dan Michal Lasko membuat Italia dapat menyudahi perlawanan Serbia dengan 25-20.

Alessandro Fei dan Lasko kembali membuat Italia unggul 8-5 di set kedua. Dragan Travica berusaha membuat Serbia bangkit, tetapi Italia masih dapat memenangi set kedua dengan skor 25-18.

Di set ketiga, Serbia ganti menekan Italia sehingga mampu memimpin dengan skor 8-5. Uros Kovacevic mampu memblok serangan Italia sehingga Serbia terus melanjutkan keunggulannya dan menang dengan skor 25-22.

Pertandingan di set keempat berlangsung sangat ketat sehingga kedua tim berbagi nilai 14-14. Namun, Lasko dan Savani mampu bermain cemerlang sehingga Italia akhirnya memenangi pertandingan ini dengan 25-20. (FIVB/ECA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com