Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tyson Berubah seperti Masih Juara Dunia

Kompas.com - 22/05/2011, 06:56 WIB

KOMPAS.com - Mike Tyson sudah gantung sarung tinju sejak sekitar lima tahun lalu. Meskipun demikian, "si Leher Beton" masih bisa tampil dengan fisik yang bagus, layaknya seorang petinju muda dengan postur ideal.

Hal itu dia tunjukkan saat menghadiri pemutaran perdana film Hangover II di Los Angeles, Kamis (19/5/11) lalu. Pria berusia 44 tahun, yang pernah menjadi juara dunia sejati kelas berat ketika masih berusia 20 tahun tersebut, tampil layaknya anak muda yang baru berusia di atas 17 tahun.

Tyson ikut ambil bagian dengan istrinya, penari Lakiha Spicer, dalam Dancing with the Stars versi Argentina--yang dengan jelas memperlihatkan bahwa terjadi penurunan berat badan secara dramatis. Mantan juara dunia kelas berat ini sangat menikmati kesempatan bergoyang bersama istrinya di lantai dansa.

Itu terlihat dari pesan yang ditulis lewat Twitter: "Istriku & saya di Argentina. Malam ini saya sedang berada di acara Dancing w/the Stars versi Argentina."

Menurut Fox News, Tyson akan bergabung dengan 30 selebriti lainnya di acara tersebut, yang disebut Bailando 2011. Penampilannya ini hanya berselang setahun setelah dia menyatakan bahwa dirinya sedang mengalami persoalan finansial.

Dalam sebuah talkshow siang hari The View, Tyson mengatakan: "Saya benar-benar miskin dan hancur. Tetapi saya memiliki kehidupan yang luar biasa, saya memiliki istri yang mengagumkan yang peduli denganku.

"Saya benar-benar bangkrut. Saya punya banyak kesenangan. Itu saja terjadi."

Dia menambahkan: "Saya tidak pantas untuk memiliki istri yang saya miliki, saya tidak pantas mempunyai anak-anak yang saya miliki, tetapi saya lakukan, dan saya sangat berterima kasih."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com