Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenis Putra dan Putri Indonesia ke Semifinal

Kompas.com - 10/12/2009, 20:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim tenis beregu putra dan putri Indonesia maju ke semifinal SEA Games XXV 2009 Laos. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Tenis National Sport Complex Vientiane, Kamis (10/12/2009), tim Indonesia itu menaklukkan lawan-lawannya.

Di beregu putra, tim Indonesia maju ke babak empat besar setelah menundukkan Kamboja 3-0.

Kemenangan diawali Sunu Wahyu Trijati yang menundukkan Bun Kenny 6-0, 6-1, kemudian diikuti Christopher Rungkat yang menundukkan Tan Nysan 6-4, 6-4. Di ganda, Christopher Rungkat yang berpasangan dengan Nesa Arta menundukkan Bun Kenny/Tan Nysan 6-1, 6-1.

Pada semifinal, Jumat (11/12/2009), tim Indonesia akan berhadapan Filipina yang menyingkirkan Laos 3-0. Pada semifinal lainnya, Thailand yang mendapat bye akan berhadapan Vietnam yang menyisihkan Malaysia 2-1.

Sementara itu, di beregu putri, Indonesia menundukkan Laos 3-0. Lavinia Tananta mengalahkan Daravanh 6-1, 6-1, kemudian Ayu Fani Damayanti menundukkan Dala 6-0, 6-1.

Di ganda, Sandy Gumulya/Jessy Rompies melengkapi kemenangan dengan menundukkan Dala/Daravanh 6-1, 6-0.

Di semifinal, Ayu dan kawan-kawan akan berhadapan Malaysia yang menyisihkan Kamboja juga dengan 3-0. Sedangkan semifinal lainnya, Thailand yang mendapat bye akan berhadapan dengan Filipina yang menyisihkan Vietnam 2-1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com