Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akbar/Annisa Tersingkir di Babak Kedua New Zealand Open 2019

Kompas.com - 02/05/2019, 10:08 WIB
Farahdilla Puspa,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Debut pasangan ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika harus terhenti di babak kedua New Zealand Open 2019.

Bermain di Auckland, Kamis (2/5/2019), Akbar/Annisa kandas dari pasangan Malayisia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. 

Akbar/Annisa kalah dua gim langsung 13-21, 10-21 pada laga babak kedua selama 31 menit.

Sebelumnya, pada babak pertama turnamen BWF Super 300 ini, Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika mengalahkan wakil tuan rumah Maika Philips/Anona Pak dua gim langsung 21-15 dan 21-17. 

Di gim pertama, meski sempat mendekati raihan angka pasangan Malaysia menjadi 5-6, Akbar/Annisa tidak mampu menghentikan laju Tan/Lai. Mereka tertinggal 7-11 pada interval gim dan kalah 13-21. 

Baca juga: Jadwal New Zealand Open 2019, Laga 12 Wakil Indonesia di Babak Kedua

Memasuki gim kedua, Akbar/Annisa justru sudah tertinggal 0-3. Pasangan debut tersebut terus tertinggal hingga 5-11 pada interval gim kedua. Akbar/Annisa tidak berhasil mengejar angka pasangan Malaysia dan menyerah 10-21. 

Sementara itu, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing juga mengalahkan unggulan keenam asal Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pada babak pertama New Zealand Open 2019

Indonesia kini hanya berpeluang meloloskan wakil ke perempat final New Zealand Open 2019 melalui pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com