Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hafiz/Gloria Tembus Perempat Final Kejuaraan Asia 2019

Kompas.com - 25/04/2019, 09:50 WIB
Farahdilla Puspa,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, memastikan langkah ke babak perempat final Kejuaraan Asia 2019.

Hafiz/Gloria melaju ke perempat final setelah mengalahkan wakil India, Utkarsh Arora/Karishma Wadkar, pada babak kedua Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan, China, Kamis (25/4/2019).

Bermain di Wuhan Sports Center, Hafiz/Gloria menang dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-15 selama 27 menit. 

Sebelumnya, pada babak pertama, Hafiz/Gloria bermain ketat melawan Zhang Nan/Li Yinhui (China). Ganda campuran peringkat 7 dunia terebut menang rubber game 21-11, 19-21, dan 25-23.

Baca juga: Kejuaraan Asia 2019, Keyakinan Antar Hafiz/Gloria ke Babak Kedua

Pada babak perempat final, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan pemenang antara Takuro Hoki/Wakanan Nagahara (Jepang) dan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand). 

Wakil ganda campuran Indonesia lainnya yang akan berjuang merebut tiket perempat final adalah Rinov Rivaldhy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan melawan unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan melawan Yuki Kaneko/Misaki Mastutomo (Jepang).

Baca juga: Atasi Wakil Hong Kong, Marcus/Kevin ke Perempat Final Kejuaraan Asia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com