Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nishikori Tersingkir di Pertandingan Pertama

Kompas.com - 17/04/2019, 21:43 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis


MONTE CARLO, Kompas.com -  Petenis Jepang, Kei Nishikori langsung tersingkir pada pertandingan pertama musim lapangan tanah liat setelah dikalahkan Pierre-Hugues Herbert 5-7, 4-6 di turnamen Monte Carlo Masters.

Nishikori yang merupakan unggulan kelima tahun lalu lolos ke final,  namun ia bermain serba salah saat menghadapi petenis Perancis, Pierre-Hugues Herbert.  Dalam pertandingan itu, Nishikori melakukan 25 unforced errors yang merugikan.

Petenis Jepang ini kini akan berkonsentrasi  untuk turnamen di Barcelona pekan depan sebagai persiapan menjelang mengikuti turnamen grand slam  French Open pekan depan.

Herbert menyingkirkan petenis Spanyol, Fernando Verdasco di babak pertama. Kemenangan atas Nishikori ini merupakan pembalasan atas kekalahnnya di Rotterdam awal musim ini.

"Saya senang dapat mengalahkan Kei," kata Herbert. "Saya sangat yakin dengan pertahanan saya dan saya tampil percaya diri setelah kemenangan pada babak pertama."

Tahun lalu, Nishikori dikalahkan Rafael Nadal pada pertandingan final Monte Carlo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com