Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcus/Kevin Melaju ke Babak Kedua, Anggia/Pia Kandas

Kompas.com - 09/04/2019, 15:52 WIB
Farahdilla Puspa,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, maju ke babak kedua Singapore Open 2019 setelah melakukan duel rubber game dengan rekan senegara, Berry Angriawan/Hardianto, di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4/2019).

Kedua pasangan ganda putra Indonesia tersebut sudah harus bertemu pada babak pertama Singapore Open 2019. Marcus/Kevin yang berstatus unggulan pertama menang 21-18, 13-21, dan 21-16.

Dengan hasil tersebut, Marcus/Kevin unggul dalam rekor pertemuan dengan Berry/Hardianto. Ini merupakan pertemuan pertama mereka.

Sebelumnya, Marcus/Kevin hanya pernah bertemu dengan Berry Angriawan pada tahun 2015. Kala itu, Berry berpasangan dengan Rian Agung Saputro.

Pada babak kedua Singapore Open 2019, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang antara Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) dan He Jiting/Tan Qiang (China).

Anggia/Pia Kandas

Dari sektor ganda putri, satu wakil Indonesia kandas. Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadeth gagal melaju ke babak kedua setelah kandas dari unggulan pertama asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. 

Dengan demikian, Indonesia tinggal berharap pada tiga ganda putri. Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta sedang bertarung melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand).

Sementara itu, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto belum bermain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com