Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ricky/Pia Melangkah ke Babak Kedua India Open 2019

Kompas.com - 27/03/2019, 14:36 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet, melangkah ke babak kedua turnamen bulu tangkis India Open 2019. Tiket itu diraih setelah menang atas wakil tuan rumah, Utkarsh Arora/Karishma Wadkar.

Pasangan Indonesia ini tak perlu waktu terlalu lama untuk meraih kemenangan dalam duel babak pertama di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Rabu (27/3/2019). Mereka menang straight game 21-12, 21-14 dalam waktu 26 menit.

Baca Juga: India Open, Eng Hian Tak Terkejut Della/Tania Menang atas Ketut/Rizki

Pada babak kedua, Kamis (28/3), Ricky/Pia berpotensi melawan ganda campuran China, Wang Yilyu/Huang Dongpingm dalam perebutan tiket ke perempat final. Unggulan utama ini diprediksi menang atas pasangan Israel, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil ganda campuran dalam turnamen level Super 500 ini karena ada lima pasangan yang diturunkan. Selain Ricky/Pia, ada unggulan keempat Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky dan unggulan kelima Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Hafiz/Gloria akan melawan pemain tuan rumah, Raju Mohamed Rehan/J Anees Kowsar, Tontowi/Winny bertemu Shivam Sharma/Poorvisha S Ram (India), Yehezkiel/Lyanny menantang pasangan China, Ren Xiangyu/Zhou Chaomin, dan Praveen/Melati ditantang Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk (India).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com