Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petarung UFC Latih Halle Berry Beladiri Jiu Jitsu

Kompas.com - 12/03/2019, 00:16 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

LOS ANGELES, Kompas.com - Petarung bebas UFC, Brian Ortega mengaku akan bertindak keras saat berkesempatan melatih aktris Halle Berry seni beladiri Jiu-Jitsu.

Berry akan  menyutradarai sekaligus membintangi film "Bruised" yang berkisah tentang seorang wanita petarung bebas yang harus berbagi peran sebagai seorang atket yang tanpa ampun serta peran sebagai seorang ibu yang mengasihi anaknya.

Untuk itulah ia meminta Ortega mengajar ilmu beladiri jiu-jitsu yang menjadi ilmu  dasar setiap petarung bebas di Amerika.

Ortega yang merupakan petarung peringkat dua di kelas bulu UFC  mengaku senang dengan peran barunya ini. "Tujuan saya adalah agar ia menyukai jiu-jitsu," kata Ortega. "Kami akan melatihnya dengan keras."

Berry, 52, tampaknya memang berusaha total menguasai beladiri ini sehingga tampak dekat dengan Ortega yang baru berusia 28 tahun. Ia juga menyaksikan saat Ortega dikalahkan Max Holloway dalam pertarungannya yuang terakhir bulan lalu.

"Kami hanya berbicara satu sama lain sedikit.  Saya hanya berusaha mengenalnya lebih dekat. Begitu pun dia. Ia mempelajari saya dan berkata kepada saya untuk mempersiapkan dirinya untuk peran itu," kata Ortega.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com