Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Putra Jakarta BNI 46 Terlalu Kuat Bagi Aneka Gas

Kompas.com - 27/01/2019, 01:21 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

SOLO, Kompas.com - Tim putra BNI 46 tampil dominan saat mengalahkan Sidoarjo Aneka Gas dalam pertandingan seri ketiga Proliga 2019. Berlaga di Sritex Arena, Sabtu 26   Januari 2019 malam WIB, Sigit Adrian dan kawan-kawan menang 3-0.
 
Pada set pertama, tim putra BNI 46 berhasil menang 25-20. Berlanjut di set kedua, tim besutan mantan pemain timnas Samsul Jais unggul dengan skor 25-16.
 
Memasuki set ketiga, tim putra BNI 46 seolah tak ingin mengendorkan serangan. Alhasil  mereka mampu memaksa Aneka Gas menyerah 25-20.
 
"Kami bisa mempertahankan kelebihan tim. Melakukan serangan dari servis, jugavmelakukan serangan dengan beberapa kombinasi. Anak-anak juga percaya diri sehingga        bisa terus mendapat poin," kata Samsul.
 
Yang juga memuaskan Samsul adalah percobaan rotasi yang dia lakukan berjalan mulus. Para pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki.  "Kami juga melakukan pergantian pemain dan berjalan efektif. Memang tujuan saya untuk melihat tim ini bermain dengan beberapa rotasi," tuturnya.
 
Terkait dengan pertandingan melawan Palembang Bank Sumsel Babel, besok (27/1). Samsul juga akan melakukan beberapa percobaan. Tujuannya agar kekuatan tim bisa maksimal di final four nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com