Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ATC 2019, Sebuah Rekor Asia Dipecahkan di VIJ Rawamangun

Kompas.com - 09/01/2019, 20:08 WIB
Alsadad Rudi,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Seremoni penyerahan medali di kategori Team Sprint Junior Putra, Asian Track Championship 2019 di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (9/1/2019). Nomor ini dimenangkan India, disusul Malaysia, dan Kazakhstan.Kompas.com/Alsadad Rudi Seremoni penyerahan medali di kategori Team Sprint Junior Putra, Asian Track Championship 2019 di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (9/1/2019). Nomor ini dimenangkan India, disusul Malaysia, dan Kazakhstan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah rekor Asia dipecahkan tim India pada hari kedua Asian Track Championship (ATC) 2019 di Velodrome International Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (9/1/2019).

Rekor yang dipecahkan adalah pada nomor final kategori Team Sprint Junior Putra. Berduel dengan tim Malaysia, tim India berhasil mencatatkan waktu 45,432 detik.

Baca juga: ATC 2019, Atlet Balap Sepeda Uzbekistan Menangi Final Point Race Putri

Hasil tersebut menempatkan India meraih medali emas, sedangkan Malaysia meraih medali perak. Melengkapi tiga besar ada Kazakhstan yang meraih medali perunggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com