Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Conor McGregor Menanti Anak Kedua

Kompas.com - 02/01/2019, 00:41 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

DUBLIN, Kompas.com - Petarung bebas asal Irlandia, Conor McGregor mengumumkan tengah menunggu kelahiran anak kedua dari kekasihnya, Dee Devlin.

Putera pertama mereka, Conor Jack McGregor Jr yang lahir pada 5 Mei 2015 kini telah berusia 3 tahun dan kerap menemani ayahnya berlatih di gym.

Melalui akun Instagram, McGregor mengunggah berita gembira ini dengan menyebut,"Tahun 2019 kami akan mendapatkan hadiah yang terbaik!' dengan foto dirinya bersama  Conor Jack, puteranya serta Dee isterinya yang tampak hamil besar.

Pasangan ini telah berhubungan, jauh sebelum McGregor terkenal. Dalam sebuah wawancara pada 2015 lalu, McGregor bercerita tentang Dee dengan mengatakan,"Kami telah bersama selama delapan tahun. Ia telah melewati segalanya bersama saya."

McGregor juga kerap mengaku ia berutang kepada Dee Devlin.  Ia juga menyebut bahwa satu tujuan hidupnya adalah membahagiakan Dee. "Kekasih saya ini bekerja keras melewati tahun-tahun bersama saya dari saya bukan apa-apa. Saya hanya menyebutkan impian saya kepadanya. Saya hanya ingin dapat bersamanya berkeliling dunia. Itu suah cukup buat saya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com