Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain CLS Tahu Cara Meredam Saigon Heat

Kompas.com - 17/11/2018, 15:36 WIB
Josephus Primus

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Pemain CLS Knights Indonesia Arif Hidayat tahu cara meredam permainan tuan rumah Saigon Heat Vietnam.

Cara itu akan menjadi siasat klub asal Indonesia tersebut pada laga pertama klub tersebut Liga Bola Basket ASEAN (ABL), Minggu (18/11/2018).

Pertandingan akan berlangsung di CIS Arena, Ho Chi Minh, Vietnam. Tim CLS Knights Indonesia sudah bertolak ke Negeri Paman Ho pada Jumat (16/11/2018) sebagaimana keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Arif Hidayat mengatakan bahwa Saigon Heat punya permainan cepat. Gaya permainan klub itu pun, menurut Arif, sama dengan CLS Knights Indonesia.

"Kami harus siap waktu transisi menyerang ke bertahan," imbuhnya.

(Baca: Modal Kemenangan CLS Knights Indonesia Hadapi ABL)

Sebelum melakoni laga, CLS Kninghts Indonesia melakukan uji coba melawan Westports Malaysia Dragons dan Pacific Caesar Surabaya.

Sementara, pelatih kepala Brian Maurice Rowsom menegaskan kepada anak asuhnya untuk menjaga konsistensi permainan mereka.

(Baca: Ini Target CLS Knights di ABL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com