Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganda Putera Pastikan Satu Tempat lagi di Final Singapore Open

Kompas.com - 20/07/2018, 18:57 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

SINGAPURA, Kompas.com - Indonesia memastikan satu tempat lagi di final Singapore Open 2018 setelah dua wakil di nomor ganda putera, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro/Angga Pratama saling bertemu di semi final.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan maju ke babak semi final setelah menyingkirkan unggulan 3 asal Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dalam dua gim 21-19, 21-19.

Sebelumnya, Rian/Angga juga sudah memastikan diri lolos ke semi final setelah menang tanpa bertanding (WO) atas pasangan Thailand lainnya,  Bodin Isara/Maneepong Jongjit.

Pertemuan Hendra/Ahsan dan Rian/Angga sudah lama sekali terjadi. Kedua pasangan ini saling mengalahkan dalam dua pertemuan mereka pada 2013 lalu.

Pada semi final lainnya, akan bertemu  pasangan China, Ou Xuanyi/Ren Xiangyu yang akan menghadapi pemenang perempat final antara ganda putera China, Han Chengkai/Zhou Haodong yang menghadapi ganda Taiwan, Po Li-Wei/Yang Ming-tse.

Sebelumnya Indonesia juga sudah menciptakan semi final sesama Indonesia di nomor ganda campuran. Ganda utama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan memperebutkan tempat di final dengan junior mereka, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com