Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Open, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Gagal ke Semifinal

Kompas.com - 06/07/2018, 14:35 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal ke babak semifinal Indonesia Open 2018. Langkah mereka dihentikan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, dalam duel perempat final di Istora Senayan, Jumat (6/7/2018).

Greysia/Apriyani kalah dengan skor 14-20 dan 20-22. Dengan demikian, Indonesia tak memiliki wakil lagi pada sektor ganda putri.

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani nyaris tak berkutik. Sempat beberapa kali Greysia/Apriyani mengejar ketinggalan namun pasangan Jepang tak terbendung untuk menang 21-14.

Baca juga: Indonesia Open 2018 - Penuh Drama, Hafiz/Gloria Pulangkan Wakil Denmark Lewat Duel 56 Menit

Pada gim kedua, ganda putri terbaik Indonesia ini sempat menghadirkan harapan untuk terjadi rubber game karena terjadi kejar-mengejar poin.

Greysia/Apriyani sempat unggul 17-14 dan meraih game point 20-17. Sayang, satu angka yang dibutuhkan tak kunjung bisa diraih. Justru lawan bisa mengejar dan memaksa adu setting ketika skor 20-20.

Setelah itu, pasangan Jepang yang merupakan unggulan kedua ini bisa menambah dua poin dan menang 22-20. Selanjutnya, Fukushima/Hirota bertemu rekan senegaranya, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, untuk memperebutkan tiket ke final.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com