Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Greysia/Apriyani ke Perempat Final

Kompas.com - 05/07/2018, 15:02 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

Greysia/Apriyani ke Perempat Final


JAKARTA, Kompas.com - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memenangkan laga 'perang saudara' di babak kedua Blibli Indonesia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 1000, mengalahkan rekan sepelatnas, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dengan dua gim langsung, 21-18, 21-19.

Meskipun bertemu sesama pemain pelatnas, namun kedua pasangan tampil ngotot. Terlihat dari perolehan poin yang berlangsung sangat ketat, tak jarang Anggia/Ketut balik mengungguli Greysia/Apriyani.

Namun Greysia/Apriyani yang bermain lebih konsisten, akhirnya memenangkan pertandingan berdurasi 37 menit ini.

"Karena bertemu teman satu tim, jadi di lapangan tadi ya sama-sama melakukan yang terbaik. Kalau kekurangan dan kelebihan kan sudah sudah sama-sama tahu," kata Greysia setelah pertandingan. "Tadi tidak ada kendala, lebih jaga ke pola main kami saja," tambahnya.

Di babak perempat final, Greysia/Apriyani masih menunggu calon lawan mereka, antara pasangan unggulan kedua dari Jepang, Yuki Fikushima/Sayaka Hirota, atau wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

"Untuk besok yang pasti kami harus punya kontrol yang baik. Memperbaiki kekurangan dan pertahankan kelebihan, jangan sampai kendor. Masih belum tahu lawannya, siapa, walaupun pasangan Jepang lebih diunggulkan, tapi di lapangan apapun bisa terjadi, kami harus bisa mempersiapkan diri," jelas Greysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com