Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Asian Games 2018, Ini Jadwal Penjualannya

Kompas.com - 11/06/2018, 19:13 WIB
Josephus Primus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket pergelaran olahraga multicabang terbesar di Asia, Asian Games 2018, mulai dijual resmi pada 30 Juni 2018.

"Penjualan melalui website resmi Asian Games 2018," kata Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (Inasgoc) 2018 Erick Thohir kepada media di Jakarta, senin (11/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Erick didampingi oleh Direktur Ticketing Sarman Simanjorang dan CEO KiosTix Ade Sulistio Putra.

Untuk sementara, kata Erick, harga tiket untuk pertandingan-pertandingan selama perhelatan Asian Games pada 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 dipatok mulai dari Rp 30.000 hingga rata-rata Rp 100.000 per tiket.

Sarman Simanjorang dalam kesempatan itu menambahkan bahwa tiket yang dijual berbentuk e-voucher yang dilengkapi dengan QR code. Nantinya, tiket itu bakal ditukar dengan tiket fisik saat pertandingan akan berlangsung.

Sementara itu, informasi dari Ade Sulistio Putra menunjukkan bahwa Inasgoc juga mempertimbangkan penjualan tiket secara langsung selain penjualan secara daring (online).

"Kami masih melihat animo masyarakat. Makanya, kami siapkan juga penjualan tiket secara langsung," pungkas Ade Sulistio Putra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com