Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganda Putera Pastikan Satu Tempat di Final

Kompas.com - 12/01/2018, 23:15 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

JAKARTA, Kompas.com - Ganda putra Indonesia memastikan satu tempat di babak final turnamen Thailand Masters 2018, setelah Berry Angriawan/Hardianto akan bertemu Wahyu Nayaka Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di babak semifinal.

Babak semifinal akan berlangsung pada Sabtu (13/1/2018). Sebelumnya di babak perempat final hari ini (12/1), dua ganda Indonesia ini bisa menaklukan lawan-lawannya.

Berry/Hardianto yang beretmu ganda Jepang, Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota di perempatfinal  dapat menyelesaikan pertandingan dengan straight game. Di luar dugaan, ganda Jepang ini  seperti tidak bisa mengimbangi permainan Berry/Hardianto.  21-15, 21-11 Berry/Hardianto memenangi pertandingan 321-15, 21-11 untuk lolos ke  semifinal.

Sementara ganda putera lainnya, Wahyu/Ade di babak perempat final malah mampu menumbangkan unggulan ke empat Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia. Juara Macau Open Grand Prix Gold 2017 asal Indonesia ini menang dengan  dua gim 21-19, 21-11.

Namun sayang, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kandas di babak delapan besar. Diunggulkan di tempat kedua, Fajar/Rian harus  menyerah di tangan anda tuan rumah Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dengan 22-24, 19-21.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com