Masuk Rumah Sakit Setelah "Tertabrak" di Lapangan - Kompas.com

Masuk Rumah Sakit Setelah "Tertabrak" di Lapangan

Tjahjo Sasongko
Kompas.com - 11/01/2018, 23:16 WIB
Pemain berusia 18 tahun, Samuel Ezeala tidak sadarkan diri setelah tertabrak  pemain timnas rugbi Perancis kelahiran Fiji, Virimi Vakatawa yang memperkuat klub Racing 92. Pemain berusia 18 tahun, Samuel Ezeala tidak sadarkan diri setelah tertabrak pemain timnas rugbi Perancis kelahiran Fiji, Virimi Vakatawa yang memperkuat klub Racing 92.

CLERMONT-FERRAND, Kompas.com - Pemain muda Samuel Ezeala akhirnya bisa pulang ke rumah setelah dirawat di rumah sakit akibat mengalami benturan keras dalam pertandingan kompetisi rugbi Perancis, Minggu (07/01/2018).

Pemain berusia 18 tahun ini tidak sadarkan diri setelah tertabrak  pemain timnas rugbi Perancis kelahiran Fiji, Virimi Vakatawa yang memperkuat klub Racing 92. Akibatnya, Ezeala harus menjalani perawatan di rumah sakit selama dua hari.

Pemain yang memperkuat klub Clermont ini kemudian diijinkan pulang pada Selasa malam (09/01/2018). "Dia baik-baik saja, sudah pulang ke rumah pada Selasa malam," kata pelatih Clermont, Frank Azema.

Ezeala yang berasal dari Spanyol ini tengah berusaha menghalangi laju Vakatawa yang membawa bola. Namun karena posisi kepalanya terlalu rendah, akibatnya terjadi benturan dengan lengan kanan Vakatawa yang tengah berlari kencang.

Ia sempat tergeletak di lapangan selama beberapa saat sebelum ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Azema, hasil pemindaian di rumah sakit menunjukkan tidak ada cedera berarti di bagian kepala pemainnya.

PenulisTjahjo Sasongko
EditorTjahjo Sasongko
Komentar
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM