Tim Proliga BNI Diperkenalkan - Kompas.com

Tim Proliga BNI Diperkenalkan

Kompas.com - 16/12/2017, 21:03 WIB
Loudry Maspaitella Loudry Maspaitella

JAKARTA, Kompas.com - BNI Proliga 2018 1: Kompetisi Bola Voli terbesar di Indonesia, Proliga 2018, sudah semakin dekat, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI untuk pertama kalinya memperkenalkan Tim Voli BNI Proliga 2018 putera dan puteri.

Tim ini diperkenalkan ke publik oleh Manajer Tim Loudry Maspaitela di Jakarta, Jumat (15 Desember 2017) sebagai bagian dari acara Year End Celebration (YEC) 2017 yang dihadiri Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta, Jajaran Komisaris BNI, dan Jajaran Direksi BNI.

Dalam acara yang bertajuk BNI Year End Celebration, BNI memperkenalkan untuk pertama kalinya tim putra dan putri Proliga untuk menyambut musim 2018 dfalam acara yang  berlangsung di kantor pusat BNI, Jakarta (15/12).

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali berpartisipasi di kompetisi olahraga Bola Voli terbesar di Tanah Air yaitu Proliga 2018 dengan nama tim Proliga BNI.

Tim Proliga BNI Tim Proliga BNI

Hadir pada acara tersebut Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta didampingi jajaran Direksi lainnya.  

Di hadapan para petinggi BNI, Manajer tim Proliga BNI Loudry Maspaitela mencanangkan tekad untuk tampil maksimal di ajang Proliga 2018, dengan target tertinggi menjadi juara .

“Dalam rangka merayakan akhir tahun 2017, saya ingin memperkenalkan seluruh anggota tim proliga BNI untuk 2018. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Direksi BNI yang selalu memberikan dukungan, semoga tim Proliga BNI dapat meraih gelar juara Proliga 2018”.

EditorTjahjo Sasongko

Komentar
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM