Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemberian Beasiswa S2 dari Kemenpora

Kompas.com - 12/12/2017, 15:26 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mewakili Menpora RI Imam Nahrawi memimpin penyerahan ijazah kepada para mahasiswa penerima beasiswa S2 di Universitas Indonesia (UI) di Ruang Teather Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa 12 Desember 2017 pagi.

Para penerima beasiswa di UI dari Kemenpora ini berasal dari Angkatan IX dan Angkatan X. Ada 27 penerima beasiswa yang datang menerima langsung ijazah.  Beasiswa Kemenpora ini diberikan untuk Program Studi Ketahanan Nasional.

"Kami mengucapkan selamat kepada para penerima beasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya. Program beasiswa dari Kemenpora ini pasti berjalan kontinu, bahkan jumlahnya bisa lebih banyak lagi ke depannya," kata Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

Sesmenpora juga berpesan kepada para penerima beasiswa yang telah lulus, untuk memiliki daya saing yang tinggi. Sebab, persaingan di era global seperti sekarang, membutuhkan kerja keras untuk tetap bisa eksis.

"Sekarang eranya media sosial, jadi semua harus bisa menjual diri secara positif. Tunjukkanlah kompetensi dan tawarkan kemampuan yang dimiliki melalui blog dan semacamnya. Paparkan konsep, gagasan, dan lain-lain yang dimiliki," tutur Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

Dalam acara tersebut juga turut hadir Asisten Deputi Tenaga dan Sumber Daya Pemuda Kemenpora Djunaedi. Ada pula Kepala Biro Hukum dan Humas Kemenpora Amar Ahmad.

"Acara ini merupakan kesempatan terbaik dari para penerima beasiswa Kemenpora. Mereka telah berhasil menyelesaikan studi dan bergabung dalam Iluni (Ikatan Alumni Universitas Indonesia). Semoga apa yang didapatkan selama studi, bisa bermanfaat bagi negara," tutur Djunaedi.

Selain penyerahan ijazah, juga diselenggarakan pameran Tesis dan seminar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com