Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Tourisindo Tunggu Penunjukan dari KOI Soal Asian Games

Kompas.com - 08/11/2017, 18:10 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo G Jeffrey Rantung mengklaim pihaknya ditunjuk Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk turut berpartisipasi pada Asian Games 2018. Saat ini mereka menunggu surat penunjukan resmi itu terbit.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan mendapat semacam surat keputusan atau penunjukan di bawah koordinasi langsung oleh KOI, Pak Erick Thohir, maupun KONI Pusat bahwa kami akan berpartisipasi menyiapkan akomodasi peserta Asian Games," ujar Jeffrey di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (8/11/2017).

Jeffrey menjelaskan, PT Jakarta Tourisindo akan ditugaskan mengakomodasi mantan atlet dan atlet paralympic yang akan ikut bertanding. Meski begitu, Jeffrey belum mengetahui berapa banyak atlet yang akan diakomodasi PT Jakarta Tourisindo.

"Hotel-hotel kami akan mendapatkan kuota untuk mengakomodir peserta-peserta ini, khususnya mantan atlet akan kami akomodir untuk menginap di tempat kami selama 15 hari ini, juga para atlet paralympic," kata dia.

Selain itu, PT Jakarta Tourisindo telah diminta KOI mempersiapkan diri untuk menyediakan katering bagi atlet-atlet yang akan berlaga di perhelatan olahraga empat tahunan itu.

Namun, belum ada penunjukan langsung soal penyediaan katering. Penyediaan katering akan dipusatkan di Hotel Grand Cempaka. Jakarta Tourisindo akan merenovasi tempat produksi katering tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com