Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Della/Rizki Juara di Belanda

Kompas.com - 15/10/2017, 21:47 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Indonesia  membawa pulang satu gelar  turnamen Dutch Open Grand Prix 2017 setelah ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris mengalahkan rekan senegarnyaa, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Minggu (15/10/2017).

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Topsportcentrum, Almere, Della/Rizki mampu mengatasi lawannya yang merupakan unggulan pertama dalam dua gim 21-17, 21-16.

Di gim pertama, setelah kedudukan 2-2 Della/Rizki mampu menunjukkan dominasi dan terus unggul atas lawan mereka. Setelah unggul 7-2, mereka melesat unggul 12-4, 17-11, dan menutuip gim pertama  21-17.

Sementara di gim kedua, Anggia/Ketut yang merupakan unggulan pertama tak mau menyerah begitu saja. Mereka unggul 6-1, 8-5 sebelum disamakan pada kedudukan13-13.

Pada kekdukan ini, justry Della/Rizki yang seperti mendapat angin dan mampu menutup perlawanan dengan 21-16.

Dua ganda putra Indonesia yang juga berangkat ke Belanda, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama serta Berry Angriawan/Hardianto yang diuunggulkan  di tempat pertama dan keempat gagal lolos ke babak final.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com