Pebalap Cantik Tanah Air Ini Dilamar Keponakan Jusuf Kalla - Kompas.com

Pebalap Cantik Tanah Air Ini Dilamar Keponakan Jusuf Kalla

Anju Christian
Kompas.com - 12/10/2017, 18:05 WIB
Alexandra Asmasoebrata (berbaju hitam) menghadiri sebuah pameran fotografi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Alexandra Asmasoebrata (berbaju hitam) menghadiri sebuah pameran fotografi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

KOMPAS.com - Pebalap Alexandra Asmasoebrata segera mengakhiri masa jandanya. Sosok yang kini menjadi presenter salah satu stasiun televisi swasta tersebut, telah dilamar oleh keponakan Jusuf Kalla, Subhan Aksa.

Proses lamaran telah berlangsung pada 7 Oktober 2017. Ditelusuri BolaSport.com dari akun Instagram Alexandra, banyak ucapan selamat atas proses lamaran dengan Subhan Aksa.

"Happy engagement ka," tulis akun @putrisavitri.

Dalam beberapa hari terakhir, Alexandra sendiri sempat memamerkan sejumlah foto proses sebelum dan selama lamaran di akun Instagram miliknya. Namun, sosok berusia 29 tahun itu tidak mencantumkan caption sebagai penjelas.

Setelah proses lamaran, Alexandra juga sempat bersua dengan eks pemain Liverpool dan Borussia Dortmund, Karl-Heinz Riedle.

Riedle memang melakukan kunjungan ke Indonesia untuk mendekatkan Borussia Dortmund dan Liga Jerman kepada fans Tanah Air.

 

Karl-Heinz Riedle

A post shared by Alexandra Asmasoebrata (@alexandra.asma) on Oct 9, 2017 at 7:49pm PDT

Sebagai informasi, Alexandra merupakan satu-satunya pebalap perempuan dari Indonesia di kelas Formula. Dia mendapatkan bakat itu dari ayahnya, Alex Asmasoebrata, yang juga merupakan eks pebalap.

Lama tak terdengar di dunia balap, Alexandra, mulai bekerja di salah satu stasiun televisi swasta sejak 2016.

PenulisAnju Christian
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM