Susy Susanti Optimistis Indonesia Bisa Kalahkan Spanyol - Kompas.com

Susy Susanti Optimistis Indonesia Bisa Kalahkan Spanyol

Kompas.com - 10/10/2017, 17:52 WIB
Manajer tim junior Indonesia, Susy Susanti, berbicara kepada awak media pada konferensi pers setelah Indonesia menang 5-0 atas Mongolia pada laga penyisihan grup H1 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (10/10/2017).BADMINTON INDONESIA Manajer tim junior Indonesia, Susy Susanti, berbicara kepada awak media pada konferensi pers setelah Indonesia menang 5-0 atas Mongolia pada laga penyisihan grup H1 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (10/10/2017).

KOMPAS.com - Indonesia berhasil menjadi juara Grup H1 Kejuaraan Dunia Junior 2017 setelah mengalahkan Mongolia dengan skor 5-0 pada pertandingan yang digelar di lapangan 6, GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (10/10/2017). Satu hari sebelumnya, Indonesia mengalahkan Brasil dengan skor serupa.

Posisi tersebut membuat Indonesia berhak melaju ke putaran berikutnya. Mereka akan menghadapi juara Grup H2, Spanyol, untuk memperebutan tiket perempat final.

Ditantang Spanyol, manajer tim junior Indonesia, Susy Susanti merasa optimistis Indonesia bisa menang.

"Pelatih-pelatih akan menyiapkan atlet-atlet terbaiknya untuk menghadapi Spanyol," kata Susy saat ditemui BolaSport.com di media center, GOR Among Rogo.

Menurut Susy, Indonesia akan menyiapkan pemain-pemain yang berada dalam kondisi terbaiknya karena pertandingan nanti sudah lebih sulit.

"Untuk besok, sudah bukan ajang pemanasan lagi buat Indonesia. Para atlet harus benar-benar konsentrasi dan mudah-mudahan besok bisa menang. Tanpa maksud mendahului, peluang Indonesia lebih besar," tambah Susy.

Laga Indonesia melawan Spanyol akan digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (11/10/2017) mulai pukul 08.30 WIB.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya

Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM