Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paul Pogba Diminta Jauhi Basket

Kompas.com - 05/10/2017, 10:06 WIB


CARRINGTON, Kompas.com - Manchester United meminta pemain bintangnya, Paul Pogba untuk tidak bermain bola basket saat masih menjalani pemulihan cedera  otot hamstring kaki.

Cedera hamstring ini dialami Pogba saat menjalani pertandingan pembukaan Liga Champion menghadapi Basle. Cedera ini memaksanya harus beristirahat selama beberapa pekan. Manajer MU, Jose Mourinho mengatakan pemulihan Pogba tampaknya membutuhkan  waktu lama.

Namun manajemen MU menyatakan khawatir dengan cara Pogba mengisi waktu pemulihan, antara lain dengan bermain bola basket bersama rekan-rekannya.

Gerakan ekstrem olahraga basket mengkhawatirkan manajemen MU atas pemulihan cedera Paul Pogba (kiri) Gerakan ekstrem olahraga basket mengkhawatirkan manajemen MU atas pemulihan cedera Paul Pogba (kiri)

Sebelumnya, Pogba sempat memberi harapan kepada para penggemar MU saat mengunggah kondisi fisiknya melalui akun Instagram miliknya. Pogba bahkan  melakukan latihan gaya Bruce Lee di pusat kebugaran.

Saat ini Pogba memang tengah  melakukan pemulihan di pusat kebugaran milik MU di Carrington.

Mourinho menyebut ia mempersiapkan timnya saat ini tanpa Pogba dan beberapa pemain lainnya yang tengah cedera. "Cedera Pogba membuat saya lebih berhadap pada pemain lainnya.  Dengan cedera yang butuh waktu pemulihannya, saya tidak mempertimbangkan Pogba, juga Ibra dan Rojo."

Meski tanpa beberapa pemain bintang,  dan tanpa Pogba sejak 12 September, MU mampu memenangi lima pertandingan. Mereka kini bercokol di peringkat dua Liga Premier dan hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com