Catat! Jadwal Siaran Langsung Korea dan Jepang Terbuka di Kompas TV - Kompas.com

Catat! Jadwal Siaran Langsung Korea dan Jepang Terbuka di Kompas TV

Kompas.com - 06/09/2017, 12:55 WIB
Kompas TV, House of Bandminton- Kompas TV, House of Bandminton

KOMPAS.com - Bulan September 2017, Kompas TV menyuguhkan dua pertandingan bulu tangkis dengan level superseries bagi pemirsa Indonesia. Para penikmat bulu tangkis di Tanah Air bisa menyaksikan siaran langsung Korea Terbuka dan Jepang Terbuka.

Gelaran Korea Terbuka 2017 menjadi turnamen pertama yang akan ditayangkan oleh Kompas TV pad bulan September ini. Pertandingan yang berlangsung pada 12-17 September 2017 tersebut tidak sepenuhnya ditayangkan.

Televisi yang mengusung tagline House of Badminton tersebut hanya menayangkan laga perempat final hingga final, yaitu 15-17 September.

Hal yang sama juga terjadi pada Jepang Terbuka 2017 yang digelar tanggal 19-24 September 2017. Kompas TV mulai menayangkan secara langsung pertandingan babak perempat final hingga final, yakni 22 hingga 24 September.

Mengenai jam penayangan, pihak Kompas TV belum memberi keterangan lebih lanjut. Kompas TV menjadi satu-satunya televisi nasional Indonesia yang secara reguler menayangkan pertandingan level Superseries, Superseries Premier, dan turnamen Federasi Bulu Tangkis Dunia seperti Olimpiade dan Kejuaraan Dunia.

EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Terkini Lainnya

Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM