Dapat Bayaran Besar, McGregor Ajak Keluarga Liburan ke Bahamas - Kompas.com

Dapat Bayaran Besar, McGregor Ajak Keluarga Liburan ke Bahamas

Kompas.com - 04/09/2017, 17:06 WIB
Conor McGregor bersama orang tua dan timnya. Conor McGregor bersama orang tua dan timnya.

LAS VEGAS, Kompas.com - Petarung Irlandia, Conor McGregor menikmati bayaran besar dari pertarungannya menghadapi Floyd Mayweather Jr dengan mengajak kerabatnya berlibur ke kepulauan Bahamas.

McGregor kalah TKO ronde 10 dalam pertarungan menghadapi Mayweather Jr pada Sabtu (26/8/2017) lalu. Namun dari pertarungannya ini, McGregor berhak mengantungi penghasilan mencapai 100 juta dolar AS.

Setelah pertarungan ini, McGregor mengajak semua kerabatnya, termasuk dua adik perempuan, Erin dan Aoife, Tony (ayah) dan Margaret (ibu) serta tim yang membantunya tampil di Las Vegas untuk berlibur di Bahamas.

Tak tanggung-tanggung, McGregor menyewa sebuah kapal pesiar yang oleh media Inggris disebut sebagai kapal mewah seperti yang biasa digunakan milyuner pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga McGregor menyebut ia sangat menghargai dukungan dari orang-orang di sekitarnya. "Conor ingin melupakan rasa lelahnya dengan berlibur bersama keluarga  dan timnya. Ia memilih pergi ke kepulauan Bahamas dengan menyewa kapal bergaya Abramovich."

EditorTjahjo Sasongko
Komentar
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM