ONE: Total Victory Siap Puaskan Penggemar Tarung Bebas Indonesia - Kompas.com

ONE: Total Victory Siap Puaskan Penggemar Tarung Bebas Indonesia

Nugyasa Laksamana
Kompas.com - 31/08/2017, 23:12 WIB
Ajang pertarungan ONE Championship diyakini bisa memenuhi ekspektasi para penggemar seni bela diri campuran di Asia Tenggara.Dok. ONE Championship Ajang pertarungan ONE Championship diyakini bisa memenuhi ekspektasi para penggemar seni bela diri campuran di Asia Tenggara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pertarungan ONE: Total Victory diyakini akan memuaskan para penggemar tarung bebas di Tanah Air. Gelaran itu akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), 16 September 2017.

ONE: Total Victory akan menampilkan pertarungan antara mantan juara dunia kelas terbang, Kairat Akhmetov (Kazakhstan), dan petarung asal Filipina, Geje "Gravity" Eustaquio.

"Setiap ONE Championship diadakan di Indonesia, bisnis yang besar akan segera mengikutinya," kata CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

Baca: Persaingan Dua Promotor MMA, ONE Championship Vs UFC

"Pertunjukkan langsung, terutama saat minggu pertarungan, memberikan banyak keuntungan dan pendapatan bagi banyak bisnis kecil dan menengah di kota Jakarta," kata Sityodtong.

Selain menampilkan laga antara Akhmetov dan Eustaquio, ONE: Total Victory juga akan menyajikan sejumlah partai tambahan.

Sityodtong pun memprediksi ONE: Total Victory tak cuma dihadiri oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga warga negara Asia Tenggara lainnya.

Arena JCC yang menjadi tempat penyelenggaraan ONE: Total Victory dapat menampung sekitar 5.000 penonton.

Pada awal 2017, ONE Championship sempat menyelenggarakan ajang ONE: Quest For Power di lokasi tersebut.

JCC yang sudah digunakan ONE Championship sejak 2016 memang dinilai sebagai tempat yang tepat untuk menyelenggarakan ajang pertarungan.

PenulisNugyasa Laksamana
EditorNugyasa Laksamana
Komentar
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM