McGregor Dianggap Terlalu Jumawa - Kompas.com

McGregor Dianggap Terlalu Jumawa

Kompas.com - 08/08/2017, 23:25 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor, sedang berjalan menuju arena pertandingan sambil membawa bendera Republik Irlandia, di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, 10 November 2016.AFP/MICHAEL REAVES Petarung UFC, Conor McGregor, sedang berjalan menuju arena pertandingan sambil membawa bendera Republik Irlandia, di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, 10 November 2016.

LOS ANGELES, Kompas.com - Mantan juara dunia tinju, Paulie Malignaggi mengaku tidak menyesal meninggalkan pusat latihan Conor McGregor yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Floyd Mayweather Jr, 26 Agustus mendatang.

Malignaggi, 36, sebenarnya telah menyatakan pensiun dari ring tinju lima bulan lalu. Ia meninggalkan pusat latihan pekan lalu  dengan kecewa karena merasa diperlakukan tidak pantas oleh McGregor dan timnya. Malignaggi bahkan menyebut anggota tim McGregor hanyalah sekelompok penjilat.

Malignaggi menyebut dengan fasilitas penginapan yang buruk masih ditambah perlakuan McGregor yang cederung meremehkan para rekan berlatih, termasuk dirinya.

"Dia itu hanya kantong sampah," kata Malignaggi tentang McGregor.  Menurutnya, petarung asal Irlandia ini lebih senang memperhatikan hal remeh ketimbang mempersiapkan diri secara serius menghadapi Mayweather yang merupakan satu petinju terbaik di dunia.

"Orang ini (McGregor) sangat egois. Ia tidak pernah berusaha menjadi lebih baik.  Sementara di sudutnya hanya berisikan orang-orang penjilat yang selalu menyanjungnya dan tak pernah memberitahu sebenarnya," ungkap Malignaggi.

Malignaggi juga menyatakan kekecewaan terhadap pencitraan yang dibuat oleh tim McGregor tentang suasana latihan dan persiapan petarung ini. "Semua hanya lelucon. Saya pikir saya menjadi sasaran gurauan. saya tdiak pernah menyangka orang ini sangat menyebalkan."

EditorTjahjo Sasongko
Komentar