Abramovich Berpisah dengan Istri Ketiga - Kompas.com

Abramovich Berpisah dengan Istri Ketiga

Kompas.com - 07/08/2017, 22:37 WIB
Roman Abramovich dan pasangannya, Dasha Zhukova Roman Abramovich dan pasangannya, Dasha Zhukova

MOSKWA, Kompas.com - Milyuner Rusia sekaligus pemilik klub Chelsea, Roman Abramovic memutuskan berpisah dengan isteri ketiganya, Dasha Zhukova.

"Setelah hidup bersama selama sepuluh tahun, kami berdua mengambil keputusan yang berat untuk berpisah. Namun kami tetap bersama sebagai teman, orang tua dan partner kerja dalam proyek yang kami kembangkan bersama," demikian pernyataan bersama dari pasangan ini.

Abramovich, 50, merupakan orang kaya ke 12 di Rusia. Pemilik klub Chelsea sejak 2003 ini disebut majalah Forbes memiliki kekayaan sebesar 9.1 milyar dolar AS.

Belum diketahui  apakah Abramovich dan Zhukova telah terikat dalam perjanjian pernikahan. Pasangan ini memiliki sepasang anak. "Kami sepakat untuk membesarkan mereka bersama," demikian pernyataan keduanya.

Abramovich hidup bersama Zhukova setelah menceraikan isteri keduanya, Irina Malandina pada 2007 setelah menikah selama 16 tahun.  Mereka memiliki lima anak. Isteri pertama  Abramovich, Olga Lysova yang dinikahinya pada 1987 dicerai pada 1991.

Zhukova merupakan seorang pengamat kesenian. Ia memiliki galeri di Moskwa serta satu lagi di St Petersburg yang didirikannya bersama Abramovich.

Keduanya juga sepakat untuk terus mengembangkan kerjasama mengelola dua pusat kebudayaan tersebut.

EditorTjahjo Sasongko

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM