Ucapan Empati Mengalir untuk Nicky Hayden - Kompas.com

Ucapan Empati Mengalir untuk Nicky Hayden

Nugyasa Laksamana
Kompas.com - 17/05/2017, 23:17 WIB
SAEED KHAN/AFP PHOTO Pebalap Repsol Honda asal Amerika Serikat, Nicky Hayden, mendengarkan krunya ketika menjalani sesi latihan bebas keempat GP Australia di Sirkuit Phillip Island, Sabtu (22/10/2016).

RIMINI, KOMPAS.com - Sejumlah pebalap turut berempati atas kecelakaan yang menimpa pebalap World Superbike (WSBK), Nicky Hayden, di Rimini, Italia, Rabu (17/5/2017).

Hayden mengalami kecelakaan serius saat bersepeda bersama belasan rekannya. Ia tertabrak sebuah mobil hingga cedera di bagian dada dan kepala.

Mantan pebalap MotoGP asal Amerika Serikat tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.


Kejadian tragis ini mengundang empati dari banyak pebalap MotoGP, di antaranya Dani Pedrosa, Maverick Vinales, Loris Baz, Alvaro Bautista, Aleix Espargaro, dan Alex Rins.

Mereka menuliskan ucapan empati sekaligus mengunggah foto Hayden melalui media sosial Twitter dan Instagram.

Ucapan empati juga mengalir dari akun Twitter MotoGP, WSBK, dan beberapa tim balap. Mereka semua menyatakan dukungan dan berdoa agar Hayden bisa segera pulih.

Hayden, yang menjadi juara dunia MotoGP 2006, kini membalap di WSBK bersama Red Bull Honda World Superbike Team.

Saat ini, Hayden sedang menduduki posisi ke-13 klasemen pebalap dengan torehan 40 poin pada klasemen sementara pebalap WSBK 2017.

 

Get well soon mate, we hope you stay OK. Fingers crossed for you????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maverick Viñales Official (@maverickvinales25) pada Mei 17, 2017 pada 8:55 PDT

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisNugyasa Laksamana
EditorPipit Puspita Rini
Komentar