Gerry Salim Turun pada Seri Kedua IRS 2017 - Kompas.com

Gerry Salim Turun pada Seri Kedua IRS 2017

Kompas.com - 17/05/2017, 17:58 WIB
Astra Honda Motor (AHM) Para pebalap Astra Honda Motor (AHM) Awhin Sanjaya, Reza Danica Ahrenm, dan Gerry Salim, siap beraksi di ajang balapan tingkat nasional Indospeed Racing Series (IRS) 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turun pada seri kedua Indospeed Racing Series (IRS) 2017 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, akhir pekan ini.

Gerry Salim, Reza Danica Ahrens, dan Awhin Sanjaya akan beraksi dengan All New Honda CBR250RR. Mereka belum turun pada seri pertama yang berlangsung pertengahan Maret lalu.

Gerry, Rheza, dan Awhin saat ini juga ikut Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Mereka turun di kelas Asia Production 250cc (AP250).

"Tantangan ini memang berat, namun saya optimistis dapat meraih hasil maksimal di IRS. Saya juga sudah merasa cocok dan yakin dengan performa All New Honda CBR250RR. Ini membuat saya sangat bersemangat untuk bisa mengulangi kesuksesan saya di ARRC," ujar Gerry.

Baca juga: Gerry Salim Juara, AHRT Cemerlang di Johor

Pada ARRC, Gerry saat ini memimpin klasemen dengan 75 poin hasil memenangi tiga balapan dari dua seri (4 balapan) yang sudah digelar (di Sirkuit Johor dan Sirkuit Chang Buriram).

"Keikutsertaan kami pada IRS ini merupakan salah satu upaya mengembangkan kemampuan pebalap binaan AHM (Astra Honda Motor)," kata General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

IRS 2017 masih menyisakan lima seri dan semua akan digelar di Sirkuit Sentul. Setelah akhir pekan ini, empat seri berikutnya akan digelar pada 22-23 Juli, 26-27 Agustus, 14-15 Oktober, dan 18-19 November.

EditorPipit Puspita Rini
Komentar
Close Ads X