Ocon dan Perez Akan Bersaing dengan Mobil Warna Pink - Kompas.com

Ocon dan Perez Akan Bersaing dengan Mobil Warna Pink

Kompas.com - 15/03/2017, 10:09 WIB
SAHARA FORCE INDIA/TWITTER Mobil baru Sahara Force India yang diluncurkan secara online, Selasa (14/3/2017).

KOMPAS.com - Mobil Force India yang dikendarai Sergio Perez (Meksiko) dan Esteban Ocon (Perancis) sudah pasti akan menjadi salah satu pusat perhatian dalam persaingan Formula 1 2017.

Force India secara resmi meluncurkan VJM10 dengan livery pink pada Selasa (14/3/2017). Warna ini dipakai menyusul kesepakatan dengan sponsor baru yakni perusahaan air minum, Best Water Technology (BWT).


"VJM10 akan hadir dengan warna pink, magenta, dan perak, sebagai bentuk kesepakatan dengan perusahaan air dari Austria," demikian pernyataan resmi dan Force Indoa.

"(Mobil dengan) warna baru ini akan muncul untuk kali pertama pada seri pembuka, GP Australia di Melbourne."

JOSE JORDAN/AFP PHOTO Pebalap Force India asal Meksiko, Sergio Perez, memacu mobilnya di Circuit de Barcelona-Catalunya pada hari keempat tes pramusim pertama Formula 1 2017, Kamis (2/3/2017).

Pada dua tes pramusim di Circuit de Barcolena-Catalunya, 27 Februari-2 Maret dan 7-10 Maret, Force India masih hadir dengan warna klasik mereka, oranye dan perak.

"Bergabungnya BWT ke Formula 1 merupakan berita besar dan jadi salah satu kesepakatan paling signifikan dalam 10 tahun keikutsartaan kami," kata pemilik tim, Vijay Mallya.

Meski menjadi pendatang baru di F1, BWT sebelumnya sudah aktif menjadi sponsor di dunia motorsport. Mereka juga mensponsori Mercedes C-Coupe di balapan DTM, di mana Ocon bersaing sebelum naik ke F1.

EditorPipit Puspita Rini
SumberCrash,
Komentar
Close Ads X