Rabu, 29 Maret 2017

Olahraga

Gerry Salim Kembali Turun pada Asia Talent Cup

Sabtu, 11 Maret 2017 | 12:05 WIB
ASTRA HONDA MOTOR Pebalap Astra Honda Motor, Gerry Salim.

BURIRAM, KOMPAS.com - Pebalap PT Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim, kembali turun pada persaingan Asia Talent Cup. Seri pertama ATC 2017 berlangsung di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, akhir pekan ini.

Bagi Gerry, ini merupakan tahun ketiga dia ikut ATC. Tahun lalu, dia beberapa kali naik podium dan menutup musim dengan berada di urutan kelima klasemen akhir.

Hasil baik tersebut yang membuat pelatih ATC asal Spanyol, Alberto Puig, mengundang Gerry untuk kembali ikut berkompetisi.

"Kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk menunjukkan potensi saya. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih hasil maksimal tahun ini," kata Gerry dalam rilis yang dikeluarkan AHM.

Selain Gerry, AHM juga mengirimkan tiga pebalap muda lainnya yaitu Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya, dan Erfin Firmansyah.

"Bergabungnya Gerry memberikan motivasi lebih kepada pebalap muda lainnya. Kemampuan mereka akan mulai diuji akhir minggu ini," ujar GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra.

Seri pertama ATC 2017 digelar bersamaan dengan seri kedua Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK). Balapan pertama seri kesatu akan berlangsung Sabtu (11/3/2017) mulai pukul 12.30 WIB.

Balapan kedua akan berlangsung Minggu (12/3/2017) pada pukul 13.00 WIB. Masing-masing balapan akan berlangsung dalam 16 putaran.

Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber: Astra Honda Motor,
TAG: