Tommy Langsung Tersingkir - Kompas.com

Tommy Langsung Tersingkir

Kompas.com - 08/03/2017, 21:30 WIB
BADMINTON INDONESIA Pebulu tangkis nasional, Tommy Sugiarto, mengembalikan kok kepada pemain senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting, pada semifinal Thailand Masters 2017 di Nimibutr Stadium, Sabtu (11/2/2017).

BIRMINGHAM, Kompas.com - Tunggal putera Tommy Sugiarto langsung tersingkir di babak pertama turnamen All England Opens2017 setelah dikalahkan unggulan 7, Tian Houwei, Rabu (08/03/2017).

Dalam pertandingan di Birmingham ini, Tommy kalah dalam dua gim 19-21, 18-21. Ini merupakan  kekalahan keempat Tommy atas pemain Tiongkok ini dalam lima pertemuan.

Sebelumnya, pemain muda Anthony Sinisuka Ginting akhirnya harus angkat koper juga di awal pertandingan All England Open 2017.  Kali ini ia harus mengakui keunggulan Chou Tien Chen, Taiwan, dalam dua gim langsung 10-21 dan 14-21.

Ini merupakan kekalahan pertama Anthony dari Chou. Sebelumnya dua kali berhadapan, Anthony selalu bisa mengatasi Chou dengan kemenangan.

“Sebenarnya tidak ada yang berubah dari permainan dia secara signifikan. Cuma kali ini dia mainnya lebih tahan. Dia banyak mendorong saya ke belakang, sementara bolanya cukup berat. Jadi saya banyak terkuras energi di situ. Bola-bola saya jadinya banyak yang tanggung. Setelah itu dia banyak menyerang saya,” kata Anthony.

EditorTjahjo Sasongko
Komentar

Terkini Lainnya

Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM