Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahkan Nishikori Pun Emosi dan Membanting Raket

Kompas.com - 22/02/2017, 10:07 WIB

RIO DE JANEIRO, Kompas.com - Petenis Jepang, Kei Nishikori yang biasanya tenang, tampil emosional dan membanting raket dalam turnamen Rio Terbuka, Selasa.

Nishikori membanting raket setelah merasa tampil buruk di set pertama saat menghadapi petenis Brasil, Thomaz Belluci. Tindakan sia-sia, karena Nishikori akhirnya kalah 4-6, 3-6.

Ini merupakan kali pertama Nishikori melampiaskan emosi secara terbuka. "Ini mungkin merupakan pertandingan terburuk saya dalam beberapa tahun terakhir," kata  Nishikori.

Ia juga mengaku ini saat di mana dia sangat marah di lapangan. "Ya, bisa saja begitu," katanya.

Selain membanting raket, Nishikori juga menyayangkan  bola yang menurutnya terlalu berat serta lapangan tanah liat di Rio yang menurutnya  membuat bola memantul terlampau tinggi.

"Saya kira saya sangat sulit memperkirakan bola," kata Nishikori. "Saya tidak bisa melakukan apa-apa hari ini."

Pekan lalu, Nishikori yang kini menempati peringkat 5 dunia lolos ke final turnamen di Buenos Aires, Argentina sebelum dikalahkan Alexandr Dolgopolov dari Ukraina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com