Tommy Sugiarto Siap Tampil Maksimal demi Berkat Abadi - Kompas.com

Tommy Sugiarto Siap Tampil Maksimal demi Berkat Abadi

Nugyasa Laksamana
Kompas.com - 21/02/2017, 06:52 WIB
NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.com Pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, menghadiri sesi konferensi pers seusai memperkuat Berkat Abadi pada partai pertama penyisihan Grup B Djarum Superliga 2017, Seninn (20/2/2017).

SURABAYA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, siap mengerahkan kemampuan terbaiknya agar tim putra Berkat Abadi bisa meraih posisi terbaik pada penyisihan Grup B Djarum Superliga 2017.

Pada Senin (20/2/2017), Berkat Abadi meraih kemenangan 4-1 atas klub asal Jepang, Tricky Panders.

Tommy menjadi salah satu wakil Berkat Abadi yang berhasil memberikan angka melalui kemenangan atas Mubarok Fahmi (21-14, 21-15).  

"Ini masih laga pertama dan saya masih harus adaptasi dengan lapangan juga. Kemudian saya sempat mengalami masalah dengan shuttlecock," ujar Tommy seusai pertandingan.

"Namun, saya terus berupaya keras untuk tetap memimpin pada gim pertama dan kedua," tutur pemain yang baru menjuarai Thailand Masters pada beberapa waktu lalu tersebut.

Hasil positif kontra Tricky Panders menempatkan Berkat Abadi di posisi kedua pada klasemen sementara Grup  B.

Adapun urutan teratas diduduki oleh PB Djarum yang sukses mengalahkan Sports Affair dengan skor 4-1. PB Djarum mencatatkan selisih poin dan gim yang lebih baik dari Berkat Abadi.

"Saya hanya berharap mendapatkan hasil maksimal untuk Berkat Abadi. Saya juga ingin menikmati turnamen karena ini adalah hobi sekaligus pekerjaan saya," tutur Tommy.

Selanjutnya, pada Rabu (21/2/2017) ini, Tommy dkk akan menghadapi Sports Affair. Laga dijadwalkan digelar pada pukul 18.00 WIB.

PenulisNugyasa Laksamana
EditorPipit Puspita Rini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM