Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

UPH Kalah Telak 4-15

Kompas.com - 05/09/2016, 20:41 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Tim futsal putra Universitas Triskati kembali tunjukkan keperkasaannya di ajang LIMA Futsal Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference iengan mengalahkan tim Universitas Pelita Harapan (UPH), 15-4, pada laga lanjutan Pul B yang dihelat di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Turun dengan diperkuat sejumlah pemain profesionalnya, putra Usakti langsung tunjukkan kualitasinya. Bentara (8), Asep (18), Kendra (Gk) (1), Lutfi (11) dan Danar (23) yang dipecaya Coach Syahroni turun di awal laga berhasil membuat pertahanan UPH kewalahan dan menutup babak pertama dengan keunggulan 8-3.

Jalannya laga di babak pertama, Usakti mampu menciptakan 22 kali peluang dan delapan diantaranya berhasil dimaksimalkan menjadi gol. Danar (23), menjadi pemain paling subur dengan torehan empat golnya, sementara empat gol sisanya masing –masing dicatatkan oleh Roofio (15), Bentra (8), Okta (9) dan Aryo (8). Sementara itu, tiga gol UPH pada babak pertama ini mampu dicetak oleh Aaron (18) dan dua gol dari Samuel (24).

Usai turun minum, Usakti yang mengenakan kostum hitam kombinasi biru tersebut tampil lebih percaya diri. Hasilnya, putra Usakti kembali mencetak tujuh gol tambahan melalui Aryo (dua gol), Lutfi (dua gol) dan Asep, Bentra serta Adam yang masing-masing mencetak satu gol. Sedangkan, UPH hanya mampu mencetak satu gol tambahan lagi melalui Aaron.

Dengan kemenangan ini, putra Usakti untuk sementara berada di klasemen atas Pul B bersama dengan STIE BP. Sementara itu, putra UPH masih belum keluar dari klasemen bawah setelah kembali menelan kekalahannya di pertandingan keduanya ini.

Pada pertandingan selanjutnya, putra Usakti akan melakoni laga terakhirnya kontra Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) yang akan dilangsungkan pada Selasa 6/5/2016). Sedangkam UPH akan menghadapi Bina Sarana Informatika (BSI), Rabu (7/5/2016). Kedua pertandingan Pul B LIMA Futsal Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference tersebut akan kembali dihelat di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com