Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Pelari Hijaukan Pagi Jakarta

Kompas.com - 24/07/2016, 08:30 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Sekitar 15.000 peserta lomba lari  MILO Jakarta International 10K memeriahkan lomba latri terbesar pertama di Jakarta pasca hari raya Idul Fitri.

Pagi ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Drs. H. Djarot Saiful  Hidayat M.S didampingi Presiden Direktur Nestlé Indonesia Rashid Qureshi dan Business Executive Manager Beverages Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo melepas 15.000 peserta lomba lari MILO Jakarta International 10K di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta.

Event MILO Jakarta International 10K diselenggarakan dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-489 yang diikuti oleh pelari dari dalam maupun luar negeri. Lomba lari 10KM terbesar di Indonesia ini akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 500 juta.

MILO Jakarta International 10K, Minggu (24/07/2016)

MILO Jakarta International 10K 2016 terbagi menjadi tiga kategori yaitu Open, Closed dan Pelajar. Kategori Open terbuka untuk WNI maupun WNA usia minimal 17 tahun, kategori Closed diperuntukkan bagi WNI dengan usia minimal 17 tahun, sementara kategori Pelajar terbuka untuk seluruh siswa SMP dan SMA yang memiliki kartu pelajar (usia 13 - 17 tahun).

Tahun ini, para peserta MILO Jakarta International 10K akan melewati rute baru yang dimulai dari Jalan Epicentrum untuk kemudian menyusuri Jalan H.R. Rasuna Said dan berputar kembali hingga sampai di Jalan HOS Cokrominoto lalu menuju Jalan Latuharhari Sh, Jalan Dr. Kusuma Atmaja, kemudian kembali ke Jalan HOS Cokrominoto dan Jalan H.R. Rasuna Said lalu berhenti di garis finish di Jalan Epicentrum Utama Raya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com