Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamilton Masih Tercepat Ketika Rosberg Tidak Bisa Turun

Kompas.com - 08/07/2016, 22:08 WIB

SILVERSTONE, KOMPAS.com - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, melanjutkan dominasinya pada hari pertama GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Jumat (8/7/2016).

Setelah menjadi yang tercepat pada sesi latihan pertama, pebalap Inggris tersebut kembali menguasai sesi latihan kedua, Jumat siang waktu setempat.

Putaran terbaik Hamilton pada sesi kedua ini adalah 1 menit 31,660 detik.

Rekan satu tim Hamilton yang menjadi tercepat kedua pada sesi pertama, Nico Rosberg, tidak bisa turun pada sesi ini karena masalah dengan mesinnya.

Dua pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, menempel Hamilton dengan berada di urutan kedua dan ketiga pencatat putaran tercepat.

Sementara itu, pebalap Manor Racing asal Jerman, Pascal Wehrlein, berada di urutan ke-17 dengan catatan terbaik 1 menit 34,549 detik.

Rekan satu tim Wehrlein, Rio Haryanto (Indonesia), masih tertahan di urutan terbawah dengan catatan 1 menit 35,841 detik.

Para pebalap akan menjalani sesi latihan ketiga dan sesi kualifikasi pada Sabatu (9/7/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com