Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/05/2016, 10:14 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Kapten tim Piala Uber Indonesia, Greysia Polii, kembali berpasangan dengan Anggia Shitta Awanda dalam pertandingan perempat final Piala Uber menghadapi Korea, Kamis (19/5/2016).

Pasangan Greysia/Anggia akan menjadi partai ganda pertama menghadapi ganda Korea Jung Kyung Eun/Shin Sheung Chan. Ini merupakan pertemuan pertama antara kedua pasangan.

Greysia/Anggia menyumbangkan satu poin saat Indonesia mengalahkan Hongkong di babak penyisihan grup. ketika itu, mereka mengalahkan Tse Ying Suet/Yuen Sing Ying 21-10, 21-16.

Di nomor tunggal, Hana Ramadhini kali ini diistirahatkan. Indonesia mengandalkan pemain senior, Maria Febe Kusumastuti, Fitriani, dan Gregoria Mariska yang tampil menawan saat menghadapi Thailand di partai terakhir penyisihan grup.

Meski begitu, catatan rekor pertemuan antara Febe dengan Sung Ji Hyun (0-3) dan Fitriani dengan Bae Yon Ju (0-2) masih buruk. Febe tiga kali kalah, sementara Fitriani dua kali kalah.

Berikut formasi Indonesia-Korea:
Maria Febe Kusumastuti-Sung Ji Hyun
Anggia Shitta Awanda/Greysia Polii-Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan
Fitriani-Bae Yeon Ju
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari-Chang Ye Na/Lee So Hee
Gregoria Mariska-Kim Hyo Min

Pertandingan perempat final Piala Thomas/Uber di Kunshan akan disiarkan langsung Kompas TV, Kamis (19/5/2016) mulai pukul 12.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com