Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Headphone Saat Menyeberang, Petarung Bebas Korban Tabrak Lari

Kompas.com - 06/05/2016, 22:46 WIB


DELRAY BEACH, Kompas.com - Petarung bebas Jordan Parsons meninggal dunia di rumah sakit, tiga hari setelah menjadi korban tabrak lari di Delray Beach, Florida, Amerika Serikat.

Parsons yang merupakan petarung bebas kelas bulu di ajang Bellator, tewas di usia muda, 25 tahun. "Jordan merupakan atlet yang luar biasa dan bintang yang sedang meningkat di ajang ini.  Ia memenuhi semua hal yang membuat kita menyukai olah raga ini. Ia pintar dan mudah bergaul."

Parsons merupakan  anggota Blackzilians team di Delray Beach, Florida. Ia dibawa ke rumah sakit pada Minggu malam (1/5/2016) dalam kondisi luka parah akibat tabrak lari. Saat dibawa ke rumah sakit, jantung Parsons hanya dalam kondisi 20 persen.

Petarung bebas ini disebut ditabrak sebuah mobil Land Rover Range Rover berwarna perak saat menyeberang jalan. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat pertolongan pertama dari polisi.

Kepolisian Delray Beach menyebut Parsons kemungkinan ditabrak saat mengenakan headphone di telinganya. Ia berada dalam kondisi koma hingga meninggal dunia.

Sebagai atlet petarung bebas, Parsons memiliki julukan "Pretty Boy." Ia memiliki rekor bertarung 2-1 di ajang Bellator dan 11-2 sebagai petarung bebas profesional. Parsons direncanakan akan memghadapi Adam Piccolotti di ajang Bellator 154 pada 14 Mei mendatang di SAP Center, San Jose, Kalifornia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com