Lakers Vs Jazz, Pertandingan Pamungkas Kobe Bryant - Kompas.com

Lakers Vs Jazz, Pertandingan Pamungkas Kobe Bryant

Kompas.com - 14/04/2016, 08:26 WIB
Twitter @Lakers Kobe Bryant menjalani sesi wawancara jelang laga pamungkasnya sebagai pasket, :LA Lakers vs Utah Jazz, Rabu (13/4/2016).

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Pertandingan melawan Utah Jazz di Staples Center pada Rabu (14/4/2016) atau Kamis pukul 09.30 WIB akan menjadi kiprah terakhir pemain LA Lakers, Kobe Bryant, di pentas NBA, liga basket Amerika Serikat.

Bryant telah menyatakan akan pensiun dari dunia basket profesional pada November 2015. Usia yang sudah menginjak 37 tahun dan cedera menjadi alasan Bryant mundur dari gelanggang basket.

Laga pamungkas musim reguler menghadapi Jazz menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu pencinta bola basket, khususnya penggemar Bryant dan Lakers. Meski Lakers sudah dipastikan takkan lolos ke play-off, tajuk partai perpisahan Bryant menjadi magi lain untuk game tersebut.

Manajemen Lakers sudah mempersiapkan pesta perpisahan yang "wah" untuk Bryant. Kehadiran sejumlah legenda hingga meminta pemain bass Red Hot Chili Peppers, Flea, untuk membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat menjadi salah satu contoh.

Harga tiket pun melambung tinggi pada laga perpisahan pebasket berjulukan The Black Mamba itu. Biasanya ada pada kisaran 1.000 - 2.000 dollar AS, pertandingan melawan Jazz menembus angka 27.500 dollar AS atau sekitar Rp 363 juta!

Tagar #MambaDay dan #ThankYouKobe juga riuh di media sosial. Sejumlah pesohor ikut meramaikan pesta perpisahan Bryant itu melalui akun media sosialnya.

EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM