Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/03/2016, 19:47 WIB

BAHRAIN, KOMPAS.com — Pebalap Formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto, akan menjalani balapan keduanya pada musim ini di Sirkuit Sakhir, Bahrain, 1-3 April.

Pirelli sebagai penyuplai menyediakan ban berkompon medium, soft, dan supersoft untuk balapan di lintasan kering. Pilihan ban ini sama dengan yang mereka sediakan pada seri pertama di Australia, 18-20 Maret.

Rio memilih empat ban medium, lima soft, dan empat supersoft. Rekan satu timnya di Manor Racing, Pascal Wehrlein (Jerman), memilih alokasi ban yang sama. Felipe Nasr dari tim Sauber juga memilih empat ban soft.

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, kembali memilih satu ban medium, enam soft, dan enam supersoft. Pada GP Australia, Hamilton juga membuat pilihan yang sama.

FORMULA 1 Daftar pilihan ban para pebalap Formula 1 pada GP Bahrain di Sirkuit Sakhir, 1-3 April.

Pada seri pertama di Australia, Rio tidak bisa menyelesaikan balapan karena ada kerusakan di mobilnya.

GP Bahrain akan dibuka dengan sesi latihan pada Jumat (1/4/2016) siang waktu setempat atau sore WIB. Balapan akan digelar pada Minggu (3/4/2016) sore waktu Bahrain (malam WIB).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Formula 1
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com