Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McGregor Tarung Ulang dengan Diaz, Dos Anjos Marah

Kompas.com - 19/03/2016, 23:10 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

LOS ANGELES, Kompas.com - Petarung asal Irlandia, Conor McGregor tampaknya akan mendapat kesempatan membalas kekalahan dari petarung AS, Nate Diaz dalam sebuah tarung ulang pada Juli mendatang.

Nate Diaz secara mengejutkan menghentikan perlawanan favorit McGregor saat keduanya bertemu pada 5 Maret lalu. Diaz memaksa McGregor menyerah dengan memitingnya pada ronde ketiga.

Padahal Nate Diaz samasekali tak diunggulkan dalam pertarungan tersebut. Apalagi dirinya adalah petarung pengganti karena lawan McGregor sesungguhnya, Rafael Dos Anjos asal Brasil menarik diri karena mengalami cedera patah kaki.

Pertemuan ulang antara McGregor dan Diaz tampaknya berpeluang untuk digelar pada UFC 2000 pada 9 Juli mendatang.  Diaz saat ini memiliki rekor bertarung 19-10 MMA dan 14-8 UFC. Sementara McGregor memiliki rekor bertarung 19-3 MMA dan 7-1 UFC.

Pertarungan ulang rencananya akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada 9 Juli.

Kenyataan ini jelas mengecewakan Dos Anjos. Melalui akun Twitter-nya ia menyebut mampu mengalahkan kedua petarung tersebut dalam satu malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com