Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/03/2016, 15:01 WIB
Anju Christian

Penulis

MELBOURNE, KOMPAS.com — Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, menjadi sasaran paparazi pada sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Albert Park, Australia, Jumat (18/3/2016).

Di salah satu tribune penonton, sejumlah lensa tele terlihat mengarah ke mobil MRT05 milik Rio Haryanto.

 

A photo posted by Manor Racing (@manorracing) on Mar 17, 2016 at 11:47pm PDT


"Rio melarikan diri dari paparazi untuk melakukan perjalanan berikutnya," demikian tertulis pada akun Instagram Manor Racing.

Sejumlah fotografer yang terlihat di foto tangkapan Manor memang tergolong tidak resmi. Fotografer yang mendapatkan akreditasi peliputan Formula 1 biasanya ditempatkan di tribune khusus, tidak bersama penonton.

Untuk sesi latihan bebas kedua ini, Rio Haryanto berada di posisi ke-14 dengan catatan 1 menit 44,304 detik. Ini menunjukkan penurunan karena, pada sesi pertama, mendapatkan putaran terbaik dengan 1 menit 43,372 detik.

Berikutnya, Rio akan menjalani sesi latihan ketiga dan kualifikasi di sirkuit yang sama, Sabtu (19/3/2016). Baru pada Minggu (20/3/2016), pebalap berusia 23 tahun itu menjalani balapan pertamanya pada Formula 1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com