Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stallone Berterima Kasih kepada "Rocky Balboa"

Kompas.com - 11/01/2016, 10:15 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor Sylvester Stallone berterima kasih kepada teman imajinernya, "Rocky Balboa", yang kembali mengantarkannya memenangi penghargaan Golden Globe, Minggu (Senin WIB).

Stallone terpilih sebagai aktor pendukung terbaik lewat perannya sebagai Rocky Balboa dalam film Creed. Film ini merupakan film ketujuh dalam sekuel Rocky, kisah tentang petinju kelas berat keturunan Italia yang disutradarai dan diperankan Stallone.

Stallone, yang telah berusia 69 tahun, mengalahkan persaing-pesaingnya, seperti Paul Dano (Love & Mercy), Idris Elba (Beast of No Nation), Mark Rylance (Bridge of Spies), dan Michael Shannon (99 Homes).

"Saya tidak ingin terlalu emosional," kata Stallone yang juga sukses memerankan John Rambo, veteran perang AS. "Saya hanya ingin berterima kasih kepada teman imajiner saya, Rocky Balboa, karena telah menjadi teman saya yang terbaik."

Creed bercerita tentang Adonis, putra Apollo Creed, mendiang teman dekat Rocky Balboa, pada awal kariernya sebagai petinju profesional.

Adonis Johnson sendiri diperankan oleh aktor muda Michael B Jordan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com