Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Ada "Rematch" Buat Jose Aldo

Kompas.com - 13/12/2015, 13:22 WIB

LAS VEGAS , Kompas.com - Petarung bebas asal Irlandia, Conor McGregor menjatuhkan juara kelas bulu UFC, Jose Aldo asal Brasil dengan satu pukulan keras  ke arah wajah.

Dalam tarung UFC 194 di MGM Grand Arena Arena Las Vegas, McGregor  menjatuhkan Aldo dengan memanfaatkan serangan balik saat petarung Brasil tersebut melancarkan pukulan ke arah wajahnya. Pukulan kiri Conor tersebut langsung mengempaskan lawannya.

Ini merupakan kekalahan pertama buat Aldo dalam sepuluh tahun terakhir.  Petarung asal Rio de Janeiro ini mencatat rekor bertarung 25-2 MMA, 7-1 UFC. Sementara McGregor  mencatat rekor 19-2 MMA, 7-0 UFC.

Sebelum pertarungan, McGregor telah mengisyaratkan akan menawarkan tarung ulang, apabila ia mampu mengalahkan Aldo.  Petarung asal Irlandia ini memang  sesumbar akan menjatuhkan Aldo di bawah empat menit.

Namun McGregor juga mengatakan ia menginginkan pertarungan yang ketat dengan  Aldo sebagai syarat suatu tarung ulang. "Kita lihat saja. Apabila  ia mampu bertarung hingga ronde kedua, saya akan menawarkan satu pertarungan ulang. Jika tidak mampu, buat apa saya menawarkan kepada dia?"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com